Kamis, 19 Januari 2017

3 Makanan di Tengah Malam Yang Tidak Merusak Diet Anda

16.59

3 Makanan di Tengah Malam Yang Tidak Merusak Diet Anda.- Pelaku diet akan mengunci rapat mulutnya sesudah pukul 07.00 malam. Mereka takut memasukkan makanan ke dalam mulut setelah lewat dari jam rawan. Daripada diet gagal, mending tahan lapar sampai pagi padahal rasa lapar sedang menyerang.

Dikutip dari situs Shape, Kamis (19-1-2017), pelaku diet sebenarnya masih boleh makan setelah lewat jam 19.00. Dengan memerhatikan jenis dan takaran makanan yang akan disantap, mereka tidak perlu takut diet jadi gagal.

Pada dasarnya, metabolisme tubuh jadi melambat sehingga tidak disarankan makan yang terlalu berat. Akibat aktivitas di malam hari yang sedikit, ditakutkan terjadi penumpukkan kalori, dan mengagalkan diet kita.

Namun, jika Anda sudah kelaparan tapi status masih diet, makanan di bawah ini tidak akan menggagalkan proses penurunan berat badan Anda.

  • Makanan tinggi protein dan serat
Sumber protein dan serat dapat memberi rasa kenyang lebih lama. Konsumsi sayuran atau buah, dan juga susu dapat membuat Anda kenyang tanpa takut mengagalkan diet Anda.
  • Salad
Salad tidak akan mengagalkan diet Anda selama tidak ditambah dengan saus yang penuh mayones. Alternatifnya, pilih saus salad yang lebih sehat dan rendah kalori, seperti zaitun.
  • Ayam panggang
Paling gampang adalah menyantap ayam bagian dada tanpa kulit. Terpenting, hindari makanan cepat saji, es krim, produk olahan susu, tinggi gula, dan berempah.

Jika Anda tepat memilih makanan untuk disantap saat lapar menyerang, yakinlah bahwa diet Anda akan tetap aman.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Terimakasih atas kunjungannya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.